Pembinaan Dan Pengawasan Bidang Teknis

Tgl .

Selasa, 27 April 2021 09:00 WIB

        Pada hari ini, Selasa 27 April 2021 Pengadilan Negeri Blangpidie mengikuti acara Pembinaan Dan Pengawasan Bidang Teknis yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangpidie (Zulkarnain, S.H.,M.H), Wakil Ketua (Chandra Gautama, S.H.,M.H), Panitera (Rafinal), Panitera Pengganti dan Jurusita (Farid Akbar) Pengadilan Negeri Blangpidie. Kegiatan ini juga diikuti oleh se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh secara virtual. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Blangpidie. 

 

 Ketua Pengadilan, Wakil Ketua, Panitera, Panitera Pengganti, dan Jurusita Pengadilan Negeri Blangpidie mengikuti virtual meeting Pembinaan Dan Bidang Pengawasan Teknis

        Dalam kegiatan ini Pengadilan Tinggi melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap perkara-perkara yang belum dieksekusi, validasi data SIPP baik perdata maupun pidana masing-masing Pengadilan,dan penyelesaian masalah yang ada di setiap Pengadilan Negeri itu sendiri. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dari Pengadilan Negeri se-wilayah Aceh. 

 

Dokumentasi Pembinaan Dan Pengawasan Bidang Teknis  

         Ketua Pengadilan Tinggi dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi mengapresiasi kerja keras seluruh aparatur Pengadilan Negeri dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan menciptakan budaya kerja yang semakin baik dengan mengedepankan kekompakan dan bekerjasama dalam menyelesaikan segala persoalan.  Dalam kegiatan ini Pengadilan Tinggi Banda Aceh juga menghimbau agar semua Pengadilan Negeri untuk meningkatkan penilaian ataupun poin yang terdapat pada SIPP dalam setiap aspeknya. Bagi Pengadilan Negeri yang sudah mendapatkan poin yang baik agar tetap mempertahankan kinerjanya dan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggung jawabnya. 

 Dokumentasi Pembinaan Dan Pengawasan Bidang Teknis 

     Kegiatan Pembinaan Dan Pengawasan ditutup dengan harapan Pengadilan Negeri se-wilayah Aceh untuk mempertahankan peningkatan kinerja yang telah dicapai dan sarana yang memadai serta selalu melakukan evaluasi terhadap hal-hal yang menjadi prioritas sehingga dapat terjaga kualitasnya.