Area VI

Area VI

    6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0   5,00 100,00%  
      i Standar Pelayanan 1,00   1,00 100,00%  
        a. Terdapat kebijakan standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1sWOceZh74hPl0GPQ68lm4L0e2hFT0Vu0?usp=share_link
Evidence
        b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1WxNXGhs5E4rZ-kuyISBFZddCBVvuQj4o?usp=share_link
Evidence
        c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1-27IxFKWMVB36bQCpbBkLodBqbU592dL?usp=share_link
Evidence
        d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1dwoIsS3LwpVC0ehqp5aWeA4tOFMNEwXq?usp=share_link
Evidence
      ii Budaya Pelayanan Prima 1,00   1,00 100,00%  
        a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1X4d26aeIhshtAuNjqICjZ3UDnmNgye1A?usp=share_link
Evidence
        b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1WUY9-IBxQa9zb3f7LhtQ5eFmhwlWAwww?usp=share_link
Evidence
        c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1wT_K5692mxZA-7mhz4yrlc7be0eS_4nS?usp=share_link
Evidence
        d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1W6pBuYYQOqWkwDop5wi7YcT4TOZ6r33n?usp=share_link
Evidence
        e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1gYKtgqd_TsUMtoW-9L4INlucs6dpmzSi?usp=share_link
Evidence
        f. Terdapat inovasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Lb6A-yXYwGkzosRATnPKcWKD2_8PaMUT?usp=share_link
Evidence
      iii Pengelolaan Pengaduan 1,00   1,00 100,00%  
        a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/16CKP3aF_LhpnHlC57F3kTeoqTYJTLdHF?usp=share_link
Evidence
        b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1TS_2EBek_VA7C2P8q-anlHFJrqAwngo8?usp=share_link
Evidence
        c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/10742BRCOfFAuSXZiNbyohh4lyOOSVvIc?usp=share_link
Evidence
      iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 1,00   1,00 100,00%  
        a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kqP66HHNnjWb_iHVVKc4OOK0wvM1CeCA?usp=share_link
Evidence
        b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1FogAanndTRs1Ws9E1DlbAdEoaLMCGQ7_?usp=share_link
Evidence
        c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1G6uFunwrdUpiJ5mo0Lxq0YqBIKS9N7mi?usp=share_link
Evidence
      v Pemanfaatan Teknologi Informasi 1,00   1,00 100,00%  
        a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1yOdt8LkVfFyLq1PIUDDChxnh85qgRbgM?usp=share_link
Evidence
        b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Hn9yR5EdAx-fTwlezBH93oul-COv5YdY?usp=share_link
Evidence
        c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1gBzJlZ0ZujhIreTfmPIuiXZlXbNvdy4g?usp=share_link
Evidence